PSMS vs Persita, Gurning: Rendi Saputra Layak Diberikan Predikat Pemain Terbaik

PSMS vs Persita, Gurning: Rendi Saputra Layak Diberikan Predikat Pemain Terbaik - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN – Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengaku senang usai timnya mampu meraih kemenangan dari tim tamu Persita Tangerang di Stadion Teladan, Selasa (23/7) sore.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol PSMS satu-satunya dicetak kapten tim Legimin Raharjo dari titik kotak penalti.

”Kami merasa puas dengan hasil ini, menang 1-0 ini berkat kerja keras anak-anak yang menjalankan intruksi, sehingga kita bisa menang dalam pertandingan sore ini,” ujarnya usai laga.

BACA JUGA: Saat Ibu Pergi, Ayah Beraksi, Sang Anak Akhirnya Berbadan Dua

Dalam pertandingan ini, Gurning membuat rotasi di lini depan dengan memasukkan Tambun Naibaho sebagai starter. Namun, dia malah ditarik keluar pada menit 41 dan digantikan Yudha Riski.

Gurning menyebut keputusannya mengeluarkan Tambun begitu cepat, karena melihat permainan timnya jadi mentok, khusus di lini depan. Di mana, pergerakan Ilham Fathoni yang cukup agresif menggalang serang menjadi tersendat.

”Kami lihat Tambun kurang greget. Dengan adanya Tambun di depan, Ilham agak mati pergerakannya, kurang berfungsi. Saat Tambun naik ke atas, Ilham sering ke bawah. Sehingga kami tarik keluar Tambun dan kembalikan Ilham ke situ kembali, masuk Yudha Riski juga cukup bagus mainnya. Jadi mengeluarkan Tambun bukan karena permainan jelek,” bebernya.

BACA JUGA: Pemalak di Jalan Macan Lindungan Tewas Bersimbah Darah Ditembak Sopir Truk