PSMS Vs Persija: Teco Klaim Kantongi Kelemahan Tuan Rumah

Teco: Pemain Jalankan Taktik dengan Baik, Sesuai Harapan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan telah mengantongi kekuatan yang dimiliki oleh PSMS Medan. Kedua tim akan bersua dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) malam mendatang.

Salah satu yang diperhatikan oleh pelatih asal Brasil tersebut adalah video pertandingan terakhir PSMS saat takluk 1-2 dari Bhayangkara FC pekan lalu.

“Kami sudah melakukan persiapan. Kami juga sudah mempelajari permainan PSMS ketika mereka bertemu Bhayangkara FC. Jadi mudah-mudahan apa yang kami inginkan nanti bisa berjalan dengan baik di lapangan,” ujar Teco, Selasa (4/6) malam.

Melihat keberhasilan Bhayangkara FC saat bertanding pekan sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tertarik untuk meniru jejak mereka. Karena itu, target untuk meraih poin penuh diapungkan oleh Teco.



“Pemain yang kami bawa adalah pemain terbaik sesuai target kami yaitu hasil maksimal di Medan,” tegasnya.

Dari sesi latihan Selasa petang ini, Teco sejatinya sudah punya 18 nama pemain yang akan dibawa dalam lawatan ke markas tim Ayam Kinantan. Namun, dia enggan mengumumkan pemain yang dibawa karena menguntungkan lawan bisa membaca siapa saja penggawa Persija yang disiapkan.

“Tim akan berangkat ke Medan besok (Rabu, 4/4) sore. Kami akan terbang dari Halim Perdanakusuma,” tegasnya. (dkk/jpnn)