PSMS Medan Punya Modal Bagus Jelang Hadapi Bali United

PSMS Medan Punya Modal Bagus Jelang Hadapi Bali United - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MEDAN – Kemenangan PSMS Medan kontra PSPS 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Teladan, Sabtu (17/3), menjadi tanda kesiapan pasukan Djadjang Nurdjaman bertarung di Liga 1.

Kemenangan itu juga menjadi modal penting menghadapi laga perdana Liga 1 kontra Bali United pada 24 Maret mendatang.

Sejak awal atmosfer stadion Teladan membuat para pemain bersemangat. Betapa tidak, stadion terlihat full pertanda masyarakat sudah rindu melihat tim kesayangannya berlaga di Stadion Teladan.

Apalagi stadion itu baru direnovasi untuk memenuhi standarisasi PT LIB.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengakui timnya sudah siap untuk berlaga di Liga 1. Apalagi timnya sudah lama tidak berlaga di Teladan.

“Secara keseluruhan saya puas. Atmosfernya dapat karena kami sudah lama tidak bermain di stadion ini. Secara permainan anak-anak juga bagus. Walaupun di babak pertama kesannya terburu-buru,” kata Djadjang.

“Tapi di babak kedua anak-anak mulai bisa mengatur tempo dan akhirnya kami bisa berhasil kemenangan. Jadi saya bisa katakan PSMS siap menghadapi Liga 1.”

Menurutnya ini menjadi modal berharga untuk menghadapi laga perdana kontra Bali United. “Yang pasti kami happy, auranya dapat. Walaupun ini setting uji coba di kandang tapi pengalaman tadi malam sangat baik untuk modal kita,” kata Djanur.