PSMS Medan Harus Rela Berbagi Poin dengan PSPS Riau

PSMS Medan Harus Rela Berbagi Poin dengan PSPS Riau - JPNN.com

Sabtu, 24 Agustus 2019 – 23:08 WIB

jpnn.com, MEDAN – PSMS Medan harus rela berbagi poin dengan tim tamu PSPS Riau pada laga perdana Putaran II wilayah Barat Liga 2, Sabtu (24/8) sore di Stadion Teladan.

Ini setelah Legimin Raharjo dkk hanya bermain imbang lawan tim juru kunci klasemen, PSPS dengan skor 0-0.

Tambahan satu poin ini membuat PSMS tak berhasil menyodok ke posisi puncak hanya naik satu strip ke peringkat empat dengan 21 poin.

BACA JUGA: Satgas Aorora 9 Gagalkan Penyeludupan Baby Lobster Senilai Rp 17 Miliar ke Vietnam



Pada pertandingan ini, Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning masukkan empat pemain penjaga gawang Alfonsius Kelvan, Bruno Casimir, Elina Soka dan Muhamad Renngur. Laga yang dipimpin wasit Ginanjar asal Jawa Barat, kedua tim tampil terbuka.

Meski saling jual beli serangan, namun belum ada peluang emas yang diciptakan kedua tim hingga setengah jam jalannya laga.

Namun, PSMS baru bisa menciptakan peluang pada menit ke – 32. Sepakan Syaiful dari sisi kanan pertahanan lawan mengarah ke arah sudut tiang kanan PSPS yang dijaga Ismail. Namun sepakannya masih bisa di blok Ismail. Hingga babak pertama usia skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Gurning kembali memasukkan striker Tri Handoko menggantikan pemain sayap Eki Fauzi untuk menambah daya gedor di lini depan. Terbukti PSMS nyaris mencetak gol pada menit ke -47.

BERITA LAINNYA INDEKS BERITA