PSMS Bertekad Patahkan Rekor Buruk di Kandang Madura United

PSMS Medan Jadi Tim dengan Kekalahan Terbanyak di Liga 1 - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN – PSMS Medan mengusung misi mencuri poin perdana pada laga away saat menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, besok Minggu (8/7).

Ayam Kinantan, satu-satunya tim yang belum pernah dapat poin di kandang lawan. Bahkan untuk mencari hasil imbang pun sulit.

Untuk itu pasca jeda, ada asa baru untuk bisa mematahkan rekor buruk itu. Apalagi PSMS butuh poin untuk keluar dari zona degradasi.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman tak mau terlalu membahas kekuatan Madura United yang akan dihadapi Minggu (8/7) mendatang. Djanur lebih memilih fokus membenahi skuatnya.

Segala persiapan telah dimatangkan pada latihan terakhir di Medan, Kamis (5/7). PSMS akan bertolak Jumat (6/7) pagi. “Sudah cukup persiapan kami. Tinggal pematangan saja. Segala taktik sudah disiapkan dan kami siap untuk berlaga,” kata Djadjang.

PSMS juga tak mau terpengaruh dengan tren buruk Madura United yang tak pernah menang di lima laga terakhir. Justru menurut Djanur itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Laskar Sape Kerap.

“Saya tak mau terlalu lihat soal lawan. Lebih baik kita berpikir kepada diri sendiri aja karena tim juga masih bermasalah. Malah ini menjadi motivasi bagi mereka. Apalagi mereka bermain di kandang,” beber eks pelatih Persib itu.

Namun tak dipungkiri Laskar Sape Kerab, julukan Madura United punya materi yang cukup berkelas. Tiga nama yang cukup mencuri perhatian Djanur adalah Greg Nwokolo, Zah Rahan dan Slamet Nur Cahyo.