PSM Segera Kedatangan Dua Pemain Anyar

PSM Segera Kedatangan Dua Pemain Anyar

Terkait hal itu, pelatih Robert Rene Alberts mengaku menyiapkan serangkaian persiapan tes khusus untuk keduanya. “Kalau semua berjalan sesuai rencana, kami butuh waktu yang entah berapa lama untuk tes medis dan lain-lainnya. Nanti kami pastikan semuanya,” jelas Robert Alberts saat ditemui JawaPos.com usai memimpin jalannya latihan tim di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (21/2).

Robert Alberts memberikan bocoran terkait salah satu pemain yang datang selain Al Hadji. Dia adalah mantan bek kiri Persijap Jepara. “Yang jelas dia sudah malang-melintang di kompetisi resmi Indonesia. Nanti kami lihat,” imbuh Robert Alberts.

Seluruh tahapan tes dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan rekam jejak kondisi kesehatan para pemain. Khusus untuk Al Hadji juga akan diperlakukan pengawasan ketat sebelum dipastikan bisa bergabung secara resmi.

Sebelumnya Robert Alberts mengatakan apabila jadi bergabung, tak ada jaminan pemain naturalisasi asal Mali itu bisa langsung beradaptasi. Apalagi dapat menyatu secara cepat ke tim.

“Al Hadji tak bermain selama 1 tahun penuh. Tentu saja saya akan melihatnya terlebih dahulu. Kalau itu tidak saya lakukan, berarti saya bukan pelatih profesional,” pungkas Robert Alberts.




(rul/JPC)