PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung: Awas, Tim Tamu Bisa Curi Poin

PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung: Awas, Tim Tamu Bisa Curi Poin - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR – Pelatih Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih menyadari PSM Makassar adalah tim yang kuat dan kualitasnya masih jauh berada di atas mereka.

Meski kualitas di bawah PSM, bukan berarti Laskar Saburai, julukan Perseru Badak Lampung, tidak bisa mencuri poin.

Jan Saragi mengaku telah meminta anak asuhnya bermain lepas menghadapi tuan rumah pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (24/5) besok.

“Kita datang ke sini mempunyai tekad dan sudah ada rencana yang sudah kami siapkan,” kata Jan Saragih dalam konfrensi pers di Same Hotel, Kamis (23/5).

Baca: Ferdinand Sinaga Absen Kontra Perseru Badak Lampung, Darije Ungkap Alasan Ini

Mantan pelatih Persija Jakarta ini pun sedikit merefleksi hasil kekalahan pada laga perdana kontra Tira Persikabo. Saat itu, Perseru Badak Lampung menyerah tiga gol tanpa balas di Stadion Pakansari Bogor.

“Kekalahan itu bukan akhir segalanya. Memang ada beberapa yang menjadi kekurangan kita tetapi itu sudah berlalu, kita tidak mau berpikir terlalu jauh,” ujarnya.

Khusus pertandingan besok, Jan Saragih telah mempelajari permainan PSM Makassar di berbagai kompetisi. Termasuk di AFC Cup 2019 dan Piala Indonesia.

“Ada beberapa pertandingan PSM di AFC Cup jadi saya kira kita sudah cukup banyak informasi untuk pertandingan besok. Ini game kedua kita dan yang paling penting kita bisa bermain lepas, all out dan memberikan yang terbaik,” tukasnya.(muh)