PSIS Muda Kantongi 30 Nama

PSIS Muda Kantongi 30 Nama

Sebelumnya, tim pelatih PSIS muda telah menyelesaikan serangkaian seleksi di empat kota yaitu Pati, Magelang, Brebes dan Semarang. Hasil seleksi di empat Kota tersebut kemarin diadu di seleksifinal di Stadion Moch Soebroto.

Total ada 61 pemain yang ikut dalam seleksi terakhir di Magelang kemarin. Dari jumlah tersebut tim pelatih telah menyusutkan jumlah pemain hanya tinggal tersisa 30 pemain saja.

”Kami berterima kasih kepada semua pemain yang ikut serta dalam seleksi mulaidari seleksi pertama hingga saat ini. Dan yang jelas kami memang memburu pemain-pemain terbaik yang ada di Jateng,” kata M Ridwan.

Pelatih yang musim lalu berkostum PSIS itu menambahkan, selama melakukan seleksi, tim PSIS muda kebanjiran pelamar. Tercatat ribuan pelamar melakukan registrasi hingga tim pelatih dan manajemen sempat kesulitan melakukan seleksi administrasi.

“Kami lakukan seleksi seprofesional mungkin. Dan memang salah satu tujuan kami gelar proses seleksi di beberapa daerah dnegan harapan PSIS juga bisa menjadi kebanggan Jateng,” ujar mantan pemain Timnas itu.



Sementara setelah menemukan 30 pemain dari serangkaian seleksi kemarin, PSIS muda rencananya akan mulai menggelar persiapan menghadapi Liga 1 U-19. Persiapan akan dipusatkan di Semarang sekitar bulan Maret atau April 2018.

“Rencana bulan Maret kami sudah latihan namun masih menunggu juga pemain-pemain yang ujian sekolah bulan April. Dan yang jelas dari 30 pemain itu proses promosi degradasi masih terus berlaku,” pungkasnya. 

(sm/bas/ida/JPR)