PSID Mengecewakan, Terhenti di Babak Penyisihan, Tak Lolos Babak Selanjutnya Sinergi Jawa Pos

JOMBANG – Meski telah berhasil meraih poin penuh saat bertandang di Stadion Kenongo Tulangan Sidoarjo saat menghadapi Putra Jombang kemarin (27/8), tak membuat tim berjuluk laskar kebo kicak tersebut lolos ke babak selanjutnya. Akibatnya, langkah PSID Jombang mengarungi Liga 3 terhenti di babak penyisihan.

”Saat ini kami masih belum mengetahui pasti PSID Jombang di urutan ke berapa di Grub F ini,” ujar Suharto, manager tim PSID kemarin.

Belum diketahuinya PSID Jombang urutan ke berapa karena masih mempunyai sisa satu pertandingan yang tertunda kemarin saat menghadapi Persedikab Kediri.

”Karena Minggu lalu saat melawan Persedikab batal bertanding dan digantikan Rabu lusa (30/8),” imbuhnya.



Meski, tidak lolos pada babak selanjutnya, PSID tetap dituntut bertanding maksimal saat melawan Kediri di Stadion Chanda Birawa Pare tersebut. Agar tidak menjadi juru kunci Grub F.

”Harapan kami masih masuk ke peringkat empat,” katanya. Lebih lanjut lagi, persiapan PSID mengarungi Liga 3 ini sangat mepet. Pada Liga 3 tahun depan, pembinaan para pemain tidak hanya mendekati pertandingan saja. Meskipun sudah selesai bertanding, para pemain PSID bisa tetap melakukan latihan rutin.

(jo/yan/bin/JPR)