PSG Keluarkan Pernyataan Resmi dan Tegas Merespons Absennya Neymar di Latihan Pertama

PSG Keluarkan Pernyataan Resmi dan Tegas Merespons Absennya Neymar di Latihan Pertama - JPNN.COM

jpnn.com, PARIS – Paris Saint-Germain akan mengambil tindakan terhadap Neymar yang tidak kelihatan batang hidungnya saat PSG memulai latihan pertama pramusim, Senin (8/7).

Neymar yang konon minta kembali ke Barcelona itu merupakan salah satu bagian dari pemain yang diharapkan kembali ke tempat latihan Campes de Loges 8 Juli. Namun, dia tidak muncul dan di saat bersamaan sang ayah yang juga agennya mengatakan PSG sudah tahu bahwa anaknya tidak akan hadir.

PSG mengeluarkan pernyataan mengecam Neymar dan mengatakan akan mengambil tindakan yang tepat.

Seperti insiden serupa di masa lalu, Neymar akan didenda karena gagal muncul, seperti Edinson Cavani dan Javier Pastore dua tahun lalu dalam kasus yang sama.

BACA JUGA: Neymar Absen di Latihan Pertama PSG, Leonardo: Ini Masalah Uang

“Pernyataan klub tentang ketidakhadiran Neymar Jr dari pelatihan. Pada hari Senin 8 Juli, Neymar da Silva Santos Junior seharusnya kembali untuk kegiatan pramusim dengan skuad senior. Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Hal itu tanpa otorisasi klub sebelumnya. Klub menyesali situasi ini dan karena itu akan mengambil tindakan yang sesuai,” bunya pernyataan PSG di halaman resminya.