PSG dan Nike Capai Kesepakatan Kontrak Baru

PSG dan Nike Capai Kesepakatan Kontrak Baru - JPNN.COM

jpnn.com, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak dengan perusahaan appareal asal Amerika Serikat, Nike. Kali ini nilai kontrak sangat fantastis.

Dalam kontrak baru PSG dengan Nike, keduanya sepakat bekerjasama sampai 2032 mendatang dan lebih dari tiga kali lipat kesepakatan mereka sebelumnya.

Dikutip dari ESPN, kini nilai kontrak PSG berada di atas Manchester City, Chelsea, Arsenal, Bayern Munich, Tottenham Hotspur dan Liverpool dengan angka lebih dari 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) per tahun.

BACA JUGA: PSG Pengin Amankan Tanda Tangan Philippe Coutinho Usai Copa America 2019



Hanya Real Madrid, Barcelona dan Manchester United yang memiliki kontrak sponsor lebih tinggi dari juara Ligue 1 itu. Kontrak baru ini juga memastikan kedua pihak bekerjasama 30 tahun tidak terputus melalui perjanjian sponsor terbesar dalam sejarah klub.

“Kesepakatan itu merupakan tonggak yang sangat penting, mencerminkan apa yang telah menjadi klub di panggung global dan ambisi besar yang kita miliki untuk masa depan,” kata Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dalam pernyataan resminya.

“Nike telah menjadi mitra klub yang paling setia dan kesepakatan ini menunjukkan komitmennya untuk terus bersama kami di setiap langkah selama bertahun-tahun mendatang.”

“Terima kasih kepada Nike dan Jordan, kami telah memiliki musim rekor untuk penjualan kaos, salah satu yang terbesar di sepakbola Eropa. Kami menantikan untuk melanjutkan pertumbuhan cepat ini dan membuka lebih banyak lagi landasan baru di tahun-tahun mendatang,” katanya.