PSCS Bhawikarsu Adakan Promo Harga Tiket, Ini Syaratnya

MALANG – Tanggal 27-28 September mendatang, Pagelaran Seni Citra Smanti (PSCS) Bhawikarsu siap semarakkan Kota Malang. Acara tahunan milik SMA Negeri 3 Malang tersebut pertama kali digelar selama dua hari berturut-turut di tahun ini.

PSCS Bhawikarsu mendatangkan lima guest star kondang Indonesia, yakni Yovie and Nuno, Sal Priadi, Wake Up Iris!, The Overtunes, dan Ramengvrl. Yovie and Nuno dan Sal Priadi menjadi dua guest star terakhir yang dirilis oleh panitia kemarin pagi (12/8) melalui akun Instagram PSCS Bhawikarsu.

Hari ini (13/8), PSCS Bhawikarsu sedang bermurah hati. Pasalnya, mereka sedang mengadakan promo paket hemat harga tiket khusus mahasiswa. Syaratnya mudah, Kamu wajib follow akun Instagram PSCS Bhawikarsu (@pscsbhawikarsu), serta menunjukkan kartu tanda mahasiswa. Dengan begitu, Kamu bisa mendapatkan promo mahasiswa untuk tiket terusan, yakni 2 days pass presale seharga Rp 750 ribu per 10 tiket, dan 2 days pass presale seharga Rp 385 ribu per 5 tiket.

Promo khusus mahasiswa ini berlaku mulai hari ini sampai tanggal 16 Agustus 2019, dan hanya bisa didapatkan saat pembelian tiket offline di SMAN 3 Malang.

Apabila hanya ingin membeli tiket tanpa paket hemat, Kamu bisa mendapatkan tiketnya melalui ticket box di Pesenkopi, Roketto, Hamur Dieng, Warkop Brewok, Coklat Klasik, Warsu, Take Mie, Talk Kopi, Amstirdam Cafe & Roastery, Kopiyor, Kopi Masa Depan, Halter, Warunk Upnormal dan Kopi Ortu.

Tahun ini merupakan pagelaran PSCS Bhawikarsu yang ke-34 kalinya, sejak pertama kali digelar pada tahun 1977 silam di Pulosari, sementara pada 1985 baru diadakan di SMAN 3 Malang. Pada masa itu, belum ada guest star yang diundang, melainkan masih diisi oleh internal performance dari sekolah tersebut.

“Dulu itu untuk bisa ngisi di PSCS, penampil dari internal harus diseleksi dulu. Ada grup dance kelas, musik, solois, grup vokal, dan band,” ujar Asalsa, humas PSCS Bhawikarsu saat dihubungi radarmalang.id.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. PSCS Bhawikarsu
Penyunting: Fia