PS TNI Bersyukur Imbang Lawan 10 Pemain Persebaya

PS TNI Bersyukur Imbang Lawan 10 Pemain Persebaya

PS TNI diuntungkan karena Persebaya bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah Miswar Saputra pada menit ke-16. Sayang, permainan PS TNI justru tak berkembang pada paruh pertama. Mereka tak mampu mencetak satu gol pun pada babak pertama.

“Pada babak pertama kami biasa main di stadion sepi. Sekarang di stadion ramai dan pemain nervous,” aku Rudy kepada awak media.

Permainan PS TNI jauh lebih berkembang pada babak kedua. Mereka berhasil mencetak satu gol dari kaki Manahati Lestusen. Sayang kemenangan itu buyar setelah Persebaya menyamakan kedudukan lewat sepakan keras pemain anyar Ferinando Pahabol.

“Kami bersyukur bisa mencuri poin meskipun banyak peluang yang terbuang. Permaian kami pada babak kedua juga berkembang,” imbuh mantan pelatih Celebest FC.

Rudy juga menjelaskan alasannya menarik dua pemain asing Elio Martins dan Redouane Zerzouri pada pengujung babak pertama. “Kami persiapan pemain lokal sejak Desember. Sedangkan pemain asing baru seminggu bergabung. Jadi mereka belum siap mengikuti instruksi apa yang saya mau,” tutup Rudy.




(saf/JPC)