Property Award 2018 Jadi Ajang Persaingan Sehat Pengembang di Kabupaten Malang

KEPANJEN – Para tim juri Property Award 2018 terus getol mencari pemenang dalam hal pengembang terbaik. Senin, (1/10) ini mereka ‘mampir’ ke beberapa Perumahan yang ada di Kabupaten Malang seperti Cluster Green Field, Graha Nirwana, Pakis dan Atrani Residence, yang berada di Wagir, Kabupaten Malang.

Hal ini tentu saja disambut baik para pengembang. Seperti yang dikatakan Fahim, perwakilan developers Atrani Residence, salah satu perumahan yang masuk nominasi dalam Property Award 2018.

“Acara ini cukup bagus, jadi kita sebagai pengembang bisa bersaing secara sehat,” ungkap pria yang juga bekerja sebagai marketing di Atrani ini.

Ia mengaku sering berkumpul bersama para marketing perumahan lain di Kabupaten Malang. “Ya sering makan makan, jadi bisa membandingkan juga,” bebernya.

Acara puncak Property Award sendiri masih akan berlangsung pada 6 Oktober 2018 mendatang. Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang sebagai penginisiasi akan memilih 2 kategori, yaitu kategori perumahan masyarakat berpenghailan rendah (MBR) dan yang kedua kategori non MBR.



Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Elfran Vido