Promotor Berharap Jokowi Tonton Konser Judas Priest

Menurut Presiden Jokowi Honorer K2 Harus Diseleksi - JPNN.COM

jpnn.com – Promotor konser Judas Priest berharap Joko Widodo datang dalam acara yang digelar Desember 2018 mendatang. Presiden Republik Indonesia itu diketahui memang adalah penggemar grup metal tersebut.

“Kita semua tahu Pak Jokowi adalah penggemar Judas Priest. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk beliau kalau ingin datang di konser nanti,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7).

Konser Judas Priest akan diselenggarakan 7 Desember 2018 di Ecopark Ancol, Jakarta. Jadwal tersebut merupakan kali pertama band yang dihuni Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) itu manggung di Indonesia.

Bukan hal mudah bagi promotor mengajak Judas Priest ke Indonesia. Butuh satu tahun bagi pihak Rajawali Indonesia Communication untuk menjalin komunikasi dengan band cadas asal Birmingham, Inggris itu.

“Sangat lama, satu setengah tahun saya melakukan komunikasi dengan Judas Priest. Kontrak akhirnya seminggu yang lalu oke,” ujarnya.

Menurut Anas, pihak Judas Priest sangat antusias jelang konser di Indonesia. Apalagi ini merupakan kali pertama bagi Judas Priest datang menyambangi tanah air. Sejauh ini mereka tahu banyak fans yang berada di Indonesia.

“Mereka menyambut baik, mereka tahu banyak fans di Indonesia,” imbuhnya.

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai 4 Agustus 2018 mendatang. Harga tiket dibandrol seharga Rp 450 ribu untuk presale, sedangkan tiket reguler seharga Rp 650 ribu dijual pada 5 Agustus 2018. (mg3/jpnn)