Promo Terbaik dari Albis Nusa Wisata

RESMI DIBUKA: Dua dari kiri, Direktur Albis Nusa Wisata M Rizal Palupi dan Pimpinan Cabang Albis Nusa Wisata Malang Isbachul Choir saat grand opening Albis Nusa Wisata di Terusan Candi Mendut. Adela okina /radar malang

MALANG KOTA – Warga Malang Raya kini punya pilihan lebih beragam untuk melakukan perjalanan haji dan umrah via biro travel. Ini setelah PT Albis Nusa Wisata Malang – Dzikir Group, biro perjalanan yang memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun membuka cabang di Kota Malang.

Cabang kedua Albis Nusa Wisata Malang setelah Jakarta ini beralamat di Jalan Terusan Candi Mendut Ruko H-17, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Grand opening cabang baru PT Albis Nusa Wisata Malang – Dzikir Group ini digelar Sabtu kemarin (10/11).

Jajaran direksi Albis Nusa Wisata hadir dalam seremoni tersebut. Selain itu, ada pula perwakilan dari Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKUPPU), Garuda Indonesia Airlines Cabang Malang, Citilink Malang, dan Saudi Airlines.

Pimpinan PT Albis Nusa Wisata Malang – Dzikir Group Isbachul Choir menyatakan, pihaknya memberikan sejumlah promo menarik kepada calon jamaan haji dan umrah. ”Ada potongan harga Rp 5 juta untuk haji, serta potongan Rp 2 juta–Rp 3 juta untuk umrah. Itu berlaku bagi calon jamaah yang mendaftar, mulai hari ini (kemarin) hingga akhir bulan,” kata Choir.

Adapun, PT Albis Nusa Wisata Malang – Dzikir Group punya paket umrah 9 hari seharga Rp 24,5 juta–Rp 25,5 juta. ”Insya Allah kami selalu amanah dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk tamu Allah. Semua harga yang tercantum itu sudah all-in, tidak ada tambahan lain, lebih murah dibanding yang lain,” kata dia.

Sebagai informasi tambahan, PT Albis Nusa Wisata Malang – Dzikir Group Haji & Umroh sudah terdaftar dan mengantongi izin dari Kementerian Agama.Fasilitas yang diberikan untuk setiap paket perjalanan umrah maupun hajinya selalu berkualitas.

Di antaranya fasilitas hotel bintang empat atau bintang lima dengan jarak paling jauh 300 meter dari Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi. Fasilitas lainnya adalah jaket, ear transmitter, koper 24 inchi, tas, paspor, buku panduan umrah dan haji, seragam ikhram, mukena, peci/kerudung, dan harga sudah termasuk tiket pesawat pergi-pulang (PP), pengurusan dokumen, akomodasi, makan, transportasi, guide, ziarah dan city tour, air zam-zam, serta porter bandara. (del/c1/mf)