Promo Spesial di Mandiri Property Expo 2018

 MALANG KOTA – Bagi Andayang tengah mencari rumah atau apartemen untuk tempat tinggal maupun investasi, maka Mandiri Property Expo 2018 tempatnya. Event pameran yang digelar di Mal Olympic Garden (MOG) mulai Kamis (15/11) hingga Selasa (20/11) itu menyediakan lebih dari 100 lokasi properti.

Lokasinya tersebar tidak hanya di wilayah Malang Raya saja. Tapi juga Kota Batu, Kediri, hingga Surabaya. Total, ada 22 pengembang yang ambil bagian dalam pameran ini.

Sembilan di antaranya telah menjadi developer grid unggulan nasional versi Bank Mandiri. Antara lain Apartemen Begawan (PP Properti) Malang, The Araya Malang, Greenland at Tidar Malang, Austin Ville Malang, Greenland Gajahmada Kediri, ApartemenTaman Melati (Adhi Properti) Surabaya, dan Apartemen Klaska (Sinarmas) Surabaya.

Selama enam hari, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menargetkan transaksi hingga Rp 22 miliar. Untuk mencapai target itu, Bank Mandiri menawarkan sejumlah promo menarik.

Di antaranya, suku bunga KPR super promo. Yakni KPR Milenial di angka 6,50 persen fixed lima tahun serta 6,58 persen fixed tiga tahun atau 6,98 persen fixed empat tahun.

”Selain itu, ada juga super promo, kami memberikan promo instan approval untuk developer grid unggulan nasional, yang mendapatkan dua keuntungan. Yakni proses lebih cepat dan dokumen lebih simpel,” terang Regional Bisnis Manager Ade Amril Felay.

Ade menyatakan, pameran ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Sejak Januari hingga sekarang, penyaluran KPR Mandiri di Malang telah mencapai Rp 95 miliar. Tumbuh 11,2 persen atau Rp 36 miliar dibanding periode yang sama di tahun 2017.

Pewarta: Binti Rosidah
Copy Editor: Amalia
Penyunting: Mf
Foto: Binti Rosidah