Promo Event Trekking lewat Panggung CFD

MALANG KOTA – Anda penggemar olahraga trekking maupun penghobi fotografi? Event Tropical Treeking Trail & Photographer Race yang digelar di area Gunung Banyak pada 20 Agustus 2017 ini tak boleh Anda lewatkan.

Event yang digarap Triple A Event Organizer itu mungkin akan menjadi agenda trekking dan fotografi terbesar di Malang Raya. Apalagi, promosi event itu sudah dilakukan jauh-jauh hari. Termasuk lewat event Car Free Day (CFD) di Simpang Balapan kemarin (23/7).

Selain membagi-bagikan flyer kepada para pengunjung, tim dari Triple A Event Organizer menampilkan hiburan. Mereka menghadirkan High Wave Dancer yang tampil di panggung CFD, Jalan Simpang Balapan.

Manajer Triple A Event Organizer Widya Pamela Krerina menyatakan, pihaknya berusaha memperkenalkan Tropical Treeking Trail & Photographer Race kepada pengunjung CFD. ”Kami ajak audience.  Baik pencinta olahraga jogging, lari, maupun fotografi untuk gabung di acara ini,” kata Widya.

Dia menambahkan, pada event tersebut, peserta bisa mengikuti jogging maupun lari sepanjang 5 kilometer. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa pertunjukan dari band dan pertunjukan perkusi. ”Setelah magrib akan ada forest party,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung pada acara tersebut, bisa membeli tiket mulai Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. Dengan membeli tiket ini, peserta mendapatkan goodie bag dan barcode bracelet, race T-shirt, wooden custom finisher medals, serta obat-obatan. ”Finisher tercepat akan mendapat uang tunai,” imbuhnya.

Lebih lanjut Widya menjelaskan, pihaknya memberikan kuota hanya untuk 1.000 peserta. Sementara saat ini sudah ada sekitar 250 orang yang mendaftar.

Pewarta: Fisca Tanjung
Penyunting: Indra Mufarendra
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Bayu Eka