Profil Putri Kuswisnuwardhani, Rajin Minum Jamu, Anggota Wantimpres 2019-2024

Profil Putri Kuswisnuwardhani, Rajin Minum Jamu, Anggota Wantimpres 2019-2024 - JPNN.com

Jumat, 13 Desember 2019 – 19:29 WIB

Putri Kuswisnuwardhani, Anggota Wantimpres 2019-2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Berikut ini profil Putri Kuswisnuwardhani yang dilantik Presiden Jokowi anggota Wantimpres (Dewan Pertimbangan Presiden) periode 2019-2024.

Putri merupakan satu-satunya sosok wanita dari sembilan nama anggota Wantimpres.

Putri merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia dan sekaligus CEO PT Mustika Ratu. Ia menerima tongkat estafet kepemimpinan di PT Mustika Ratu dari ibunya selaku pendiri BRA Mooryati Soedibjo, sejak 2011 lalu.

Wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1959 ini merupakan sosok pengusaha sukses yang di usia tuanya masih terlihat cantik, khas wanita Indonesia.

Rahasianya ternyata cukup sederhana. Wanita yang masih memiliki bagian dari keturunan keluarga Kasunanan Surakarta ini rajin mengkonsumsi jamu-jamuan.

Menurutnya, jamu sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal dan terbuat dari bahan alami.

Rahasia lain, Putri rajin mengkonsumsi air putih minimal 7-8 gelas per hari. Kemudian rajin berolahraga dan senantiasa bersukacita.

Kemampuan anak kedua dari lima bersaudara menjaga agar produk kosmetik dalam negeri tetap digandrungi perempuan Indonesia, sepertinya menjadi kelebihan Putri sehingga dipercaya menjadi ‘pembisik’ Jokowi.