Produk Lip Cream Banyak Diminati

Dunia fashion terus bergeser dan memengaruhi tren di masyarakat. Tak terkecuali produk kecantikan yang menjadi kebutuhan penting kaum hawa. Salah satu produk yang kian nge-hit dan banyak dicari adalah lip cream.

MALANG KOTA – Dunia fashion terus bergeser dan memengaruhi tren di masyarakat. Tak terkecuali produk kecantikan yang menjadi kebutuhan penting kaum hawa. Salah satu produk yang kian nge-hit dan banyak dicari adalah lip cream.

Banyaknya perempuan yang demam dengan artis-artis Korea juga ikut bersemangat meniru apa saja yang dipakai idolanya. Nah, kebanyakan para artis itu memakai lipstik cair atau biasa disebut lip cream. Dari beberapa brand lip cream yang ada di pasaran, beberapa di antaranya banyak dibeli konsumen. Seperti produk PT Mandom Pixy yang menghadirkan lip cream dengan warna soft lembut yang membuat rona bibir terlihat lebih natural. Sementara produk lip cream lain yang menawarkan warna-warna terang dan berani adalah produk PT Paragon Technology And Innovation Wardah.

Di Hypermart Matos sendiri ada sekitar lebih dari 8 produk lip cream. Menurut salah seorang karyawan Hypermart, kebanyakan kaum hawa mencari lip cream dari dua brand tersebut dibanding yang lain. ”Memang yang sedang laku dan banyak dicari adalah produk lip cream,” kata promotor kosmetik Hypermart Matos (Malang Town Square) Nurul Canah.
Meskipun banyak lipstik mate dari brand lain, banyak pembeli yang memilih kedua brand tersebut karena warna yang ditawarkan lagi nge-hits di kalangan kaum hawa.

Pewarta : Silvia Ligan
Penyunting : Ahmad Yani
Copy Editor : Dwi Lindawati
Foto : Darmono