Prilly Latuconsina: Bergayalah Sesuai Kantong

Prilly Latuconsina: Bergayalah Sesuai Kantong - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Meski telah jadi selebriti papan atas, Prilly Latuconsina ternyata masih sederhana dalam urusan fashion. Hingga saat ini dia tidak malu memakai barang murah yang kerap dibelinya lewat toko online. Tidak harus branded, namun yang penting menarik dan nyaman baginya.

“Aku ngga pernah mentingin brand. Aku pakai saja mau semurah apapun barangnya kalau dipakainya bagus, ya beli saja. Kan tergantung siapa yang pakai,” kata Prilly Latuconsina di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (23/8).

Pacar Maxime Bouttier ini menegaskan, dia bukan tipe orang yang mengharuskan memakai barang bermerek dalam urusan fashion. Dengan usianya yang masih muda, Prilly lebih mementingkan kenyamanan. Apalagi dia juga tidak ingin terlihat seperti perempuan sosialita.

“Aku kalau pakai barang branded itu satu dua aja, engga kepala sampai kaki. Kalau kayak gitu, uangnya bisa dipakai buat hal-hal yang lebih diperlukan lagi,” ucapnya.



Pemain film Danur itu punya prinsip tersendiri ketika membahas kebutuhan penampilan. Dia mengaku lebih suka bergaya sesuai kantong daripada memaksakan diri memakai barang mahal.

“Aku selalu bilang bergaya lah sesuai kantong, kalau kantong belum bisa bergaya seperti sosialita, ya engga usah,” tutup Prilly. (mg3/jpnn)