Pria Turen Dikeroyok Sampai Tewas Saat Tidur Pulas

TUREN – Nasib nahas menimpa Juari, 41, warga Desa Tumpukrenteng, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Pasalnya, dirinya dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal hingga tewas saat tengah tertidur pulas di rumahnya.

Parahnya, hal tersebut disaksikan langsung oleh sang istri, Jamiatul Masamah, 43. Minggu dini hari (25/11).

Kini, perkara tersebut tengah diproses oleh Polsek Turen dan Satreskrim Polres Malang. Menurut Kanitreskrim Polsek Turen Iptu Hari Eko Utomo, kawanan pelaku pengroyokan masih dalam pengejaran. Sehingga, belum bisa diketahui motif pengeroyokan tersebut.

“Kami masih selidiki dulu. Untuk motifnya nanti akan diketahui setelah pelaku ditangkap,” jelasnya


Berdasarkan penelusuran radarmalang.id, Juari meninggal karena luka parah di tubuhnya. Awalnya, Juari dan istrinya baru pulang usai menonton pertunjukkan kuda lumping di Kecamatan Wajak.

Selanjutnya suami Jamiatul ini tertidur di ruang tengah. Tepatnya tengah malam, mendadak rumahnya didatangi sekelompok orang tak dikenal yang memaksa menerobos masuk saat sang adik kandung korban, Farida, 39, membukakan pintu.

Berbekal balok kayu, kelompok tak dikenal itu tanpa basa basi mengeroyok korban sampai tak berdaya. Bahkan, sempat merusak perabotan dan memecahkan kaca rumah. Terlebih lagi, tega menyerat jasad pria yang sudah tak bernyawa itu di hingga sejauh 100 meter dari rumah korban.

Kini, jasad pria malang itu pun sudah berada di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang, untuk menjalani proses otopsi.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : –
Penyunting : Fia