Pria Kecelakaan di Bululawang Terlindas Truk, Meninggal Seketika

Korban laka lantas di Bululawang

MALANG – Peristiwa naas kecelakaan hingga menyebabkan kematian seorang laki-laki bermama Abd Wahab, 33, warga Sudimoro, Bululawang terjadi Senin, (22/4) dini hari tadi. Darah korban mengalir di aspal yang berada di Jalan Raya Diponegoro, Bululawang.

Diketahui dari Kasubsi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang, Mudji Utomo, korban yang mengendarai sepeda motor tertabrak truk saat mencoba mendahului truk dari sisi kiri.

“Korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter dengan Nopol N 4569 DQ, kejadian di sekitar lokasi Polsek Bululawang,” ujarnya.

Menambahkan, korban saat itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara menuju selatan daerah arah Krebet, Kabupaten Malang. Saat mencoba mendahului truk, korban kurang bisa mengendalikan kendaraannya.

“Hingga korban jatuh ke arah kanan dan masuk kolong truck. Sehingga korban pun yang akhirnya terlindas, kepala korban kena,” ungkap pria yang akrab disapa Tomo ini.



Karena tewas seketika, korban pun saat didatangi oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang langsung jasadnya dibawa ke kamar mayar Rumah Sakit Syaiful Anwar untuk evakuasi jasad korban.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Istimewa