‘Pretty Boys’, Desta dan Vincent Suguhkan Komedi Segar

RADARMALANGID – Film ‘Pretty Boys’ telah tayang perdana pada 19 September lalu. Film ini disutradarai oleh penyanyi sekaligus dokter, Tompi, serta diproduseri Desta.

‘Pretty Boys’ sendiri bertabur bintang, seperti Desta, Vincent Rompies, Imam Darto, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, serta beberapa bintang figuran lain seperti Glenn Fredly, Tora Sudiro, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai plotnya, ‘Pretty Boys’ menghadirkan lika-liku dua orang sahabat bernama Anugerah (Vincent Rompies) dan Rahmat (Desta) yang bermimpi menjadi selebriti dan bisa masuk ke dunia pertelevisian Indonesia. Namun, keduanya harus melalui masa-masa sulit di tengah kejamnya ibu kota, seperti berdandan layaknya perempuan ketika mereka telah di casting sebagai co-host sebuah acara televisi, hingga orang tua Anugerah pun menentang keputusan anaknya tersebut.

Desta dan Vincent yang menjadi pemeran utama mampu menampilkan humor segar dan diimbangi dengan transisi keduanya saat mengalami masa-masa sulit meski telah menjadi selebriti dan tampil di TV.

Secara mengejutkan, Glenn Fredly, Dwi Sasono, Tora Sudiro, Enzy Storia, Natasha Rizky dan masih banyak lagi berhasil mencuri atensi para penonton sebagai pemeran figuran. ‘Pretty Boys’ memang bertabur bintang namun tidak mengurangi nilai cerita yang ingin ditampilkan.



Tompi berhasil mengarahkan ‘Pretty Boys’ dari segi sinematik dan tone film dengan apik. ‘Pretty Boys’ rasanya layak ditonton dan patut diapresiasi, terutama ini menjadi karya debut Tompi di layar lebar sebagai sutradara.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia