Preman Tumpang Mat Durjana Dikeler Polisi

MALANG – Polisi Polres Malang benar-benar serius dalam menumpas berbagai kejahatan di jalan, umumnya saat bulan ramadan ini. Saat patroli tertutup dalam rangka Ops Pekat Semeru 2019, Kamis, (23/5) kemarin, polisi berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan sedang melakukan tindakan premanisme di Jalan Raya Kendedes Desa Tulusbesar Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

“Saat ini memang sedang digalakkan Ops Pekat Semeru oleh petugas Reskrim dari Polres atau Polsek Masing-masing,” urai Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Reskrim Polsek Tumpang yang saat itu sedang melintas melaksanakan patroli menemui Mat Durjana sedang mencekik seorang pria di pingir jalan. Pria bermama asli Muh. Arif, berusia 36 tahun asal Jalan Ken Arok RT 15 RW 2 Desa Tulusbesar Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang ini kedapatan melakukan tindakan premanisme.

“Petugas pun melakukan pemeriksaan dan mendapati Pelaku Mat Durjana ini sedang mencekik leher bernama Eko Widiyanto,” tandas Ainun.

Disebutkan wanita berjilbab ini, ia mencekik korban sambil melakukan pengancaman akan membunuh korban.



Untuk mendalami apa motif pelaku melakukan hal tersebut dan masalah apa yang terjadi antara pelaku dan korban, Reskrim Polres Tumpang pun selanjutnya mengamankan pelaku dan membawa ke polsek terdekat.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Humas Polres Malang