Pra Karantina, Duta Hijab 2020 Berbagi Pengalaman di Fugu by Vosco Coffee

KOTA MALANG – Seru. Itulah kesan yang muncul dari Sharing Session Duta Hijab Radar Malang 2020, di Fugu by Vosco Coffee, pagi tadi (15/2).

Sebelum tiba di kafe yang berada di Jalan Majapahit Kota Malang itu, 20 finalis Duta Hijab Radar Malang 2020 berangkat menggunakan transportasi dari Tigabocah Rent Car.

Aroma khas kopi dengan dekorasi tropical floral Fugu by Vosco Coffee menyambut kedatangan para finalis. Ditemani segelas es kopi susu original dengan sejumlah snack, mereka mulai mengikuti sharing session.

“Di sini kita semacam pendekatan antar finalis dan duta hijab sebelumnya. Mereka kami persilakan bertanya tentang gimana sih kehidupan setelah jadi Duta Hijab,” ujar Project Officer Duta Hijab, Belinda Ameliyah.

“Misalnya ada yang bertanya caranya mwmbangun komunikasi dengan teman yang lebih tua atau lebih muda. Kita terangkan di sini tidak ada senioritas, sering-seringlah ngobrol bareng. Nongkrong untuk menjalin kedekatan,” lanjutnya.

Salah satu tempat nongkrong yang cozy ya di Fugu by Vosco Coffee. Desain interiornya bisa bikin bad mood hilang seketika. Seperti konsep kafe di Bali, bernuansa pink dan hijaunya daun kelapa membuat mata dan otak segar seketika.

Tempat ini juga mengakomodir nongkrong rame-rame dengan menyediakan Festival Package. Paket ini terdiri dari 5 kopi susu original, 1 porsi wings (saus spicy, BBQ, original) dan French Fries.

Festival package sampai sekarang masih di harga promo Rp 99 ribu lho, dengan harga normal Rp 150 ribu. Promo ini berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Puas bertukar pikiran, para perempuan muslimah itu bergeser makan siang dan salat di Ayam Asix Jalan Dieng. Setelah puas bersantap, mereka akan digiring ke Beauty First Clinic, Jalan Raya Langsep untuk melakukan treatment kulit wajah.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: M Riza
Editor : Indra M