Politisi Ini Meminta Isu Ahok Cerai Dengan Diseret-seret ke Gerindra

Politisi Ini Meminta Isu Ahok Cerai Dengan Diseret-seret ke Gerindra

Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
(Miftahulhayat/Jawa Pos)

JawaPos.com – Prahara rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan kerap dikait-kaitkan Partai Gerindra. Isu itu membuat politisi gerah. Apalagi Veronica disinyalir berselingkuh dengan Julianto Tio. Pria itu disebut-sebut merupakan salah satu oknum kader partai berlambang burung garuda itu.

Atas isu ini, Politikus partai Gerindra Nizar Zahro mengaku sangat keberatan atas tudingan itu. “Kalau Pak Ahok bercerai dengan istrinya, jangan digiring-giring partai politik mana pun, itu tidak ada urusan,” kata Nizar di Gedung DPR, Selasa (9/1).

Lebih lanjut Nizar menegaskan, sosok Julianto yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dari hubungan Ahok dengan Vero itu bukanlah bagian dari pengurus kader Partai Gerindra.



Bahkan Nizar telah mengecek di kepengurusan partai besutan Prabowo Subianto “Tidak ada nama itu, itu hanya nama jadi-jadian yang mau menghantam kami (Partai Gerindra, Red),” pungkasnya.

Kendati tidak terima atas tudingan itu, Nizar pun enggan membawa masalah ini ke ranah hukum atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Menurutnya isu itu hanyalah angin lalu yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan citra Partai Gerindra. “Manusianya aja belum jelas, cuma angin lalu lah itu,” pungkasnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat disidang dalam kasus penistaan agama dulu
(Miftahulhayat/Jawa Pos)

Sebagaimana diketahui saat ini mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menggugat cerai istrinya Veronica Tan. Gugatan itu disinyalir Veronica dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan seorang pengusaha yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Dugaan ini begitu viral di media sosial (medsos). Apalagi kekasihnya itu disebut-sebut sosok pria berwajah oriental yang juga kader Partai Gerindra.


(ce1/aim/JPC)