Polisi Dalami Peran Masing-masing Keluarga Elvi Sukaesih Soal Sabu

Polisi Dalami Peran Masing-masing Keluarga Elvi Sukaesih Soal Sabu

Polda Metro Jaya selain meringkus Dhawiya juga meringkus keluarganya. Antara lain dua kakak laki-lakinya, Syehan, 46 tahun, dan Ali Zaenal Abidin (A), 47 tahun.

Selain itu, dalam operasi penangkapan tersebut, juga diamankan kekasih Dhawiya, Muhammad (M), 33 tahun dan kakak iparnya, Chauri Gita 30 tahun.

Kabid Humas Polda metro jaya, Kombes pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, malam ini ia ingin menyampaikan memang benar Polda Metro Jaya subdit I Direktorat Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap tersangka atau pengguna narkoba inisial M.

“Kenapa kita tangkap M sebab ia adalah tersangka yang sering mengedarkan narkotika di daerah Cawang. Dari informasi masyarakat itu kita kembangkan kita lidik, setelah kita amankan M ini kemudian masuk ke rumah yang bersangkutan ini,” katanya, Jumat, (16/2).

Kemudian, jelas dia, pihaknya melakukan penggeledahan dan ternyata ditemukan 0,3 gram jenis sabu. Kita kembangkan, di situ kita temukan tersangka D. Lalu ditemukan  tersangka A.

Si A juga sedang menggunakan narkotika jenis sabu di kamarnya itu. “Kita juga amankan dari D 0,39 gram dan 0,49 gram. Kita amankan dan dapatkan alat hisap sabu habis pakai.”

Kemudian barang bukti dan para tersangka kita bawa ke Polda Metro Jaya. Sementara masih dilakukan pendalaman untuk mencari dari mana sabu itu berasal. “Kami masih memberikan ruang dan waktu untuk istirahat.”

Saat ini yang diamankan lima orang. “Diperiksa satu-satu dan termasuk apa perannya.”


(met/JPC)