PKB Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018

Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan mengatakan, siap mengamankan hari raya umat nasrani itu. Ormas kepemudaannya, Garda Bangsa bakal membantu kelancaran dan keamanan selama Natal dan Tahun Baru 2018 di sejumlah daerah.

“Garda Bangsa ikut menjaga kelancaran di sejumlah katedral dan gereja berbagai daerah, baik Jakarta, Kalimantan Barat, Jatim, Jateng, Jabar, dan Sumut,” ujarnya dalam keterangan persnya kepada wartawan, Senin (25/12).

Di Jakarta khususnya, Garda Bangsa akan berkordinasi dengan Katedral dan Gereja Imanuel. “Begitu pula dengan Katedral Kalimantan Barat dan daerah lain,” imbuhnya.

Sementara menyongsong 2018, PKB berharap menjadi tahun yang lebih bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Apalagi, di tahun depan memasuki tahun politik dimana rakyat akan menentukan para pemimpin di daerahnya masing-masing.

“Kita berharap akan lahir pemimpin pilihan rakyat yang mampu menghadirkan kesejahteraan,” harap Daniel.

Tentunya PKB juga mohon doa agar pilkada serentak bisa berjalan dengan baik. “Rakyat secara damai dapat memenangkan pesta demokrasi dengan melahirkan pemimpin daerah yang bersih, adil, dan membawa kemajuan bagi rakyat,” tukas Daniel./


(dna/JPC)