Pikat Generasi Milenial, Percantik 3 Fasilitas

Selorejo Hotel and Resort terus berbenah demi memanjakan pengunjung dari kalangan anak muda dan backpacker. Berbagai fasilitas terus diperbaiki hotel dan resor yang berada di Jalan Raya Selorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, tersebut. Di antaranya, flying fox, jembatan gantung, dan pondok pohon. Semua wahana itu cocok untuk tempat selfie pengunjung. ”Kami ingin menyuguhkan wahana yang cocok untuk kalangan anak muda,” kata GM Selorejo Hotel and Resort di kantornya kemarin (2/3).

KABUPATEN – Selorejo Hotel and Resort terus berbenah demi memanjakan pengunjung dari kalangan anak muda dan backpacker. Berbagai fasilitas terus diperbaiki hotel dan resor yang berada di Jalan Raya Selorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, tersebut. Di antaranya, flying fox, jembatan gantung, dan pondok pohon. Semua wahana itu cocok untuk tempat selfie pengunjung. ”Kami ingin menyuguhkan wahana yang cocok untuk kalangan anak muda,” kata GM Selorejo Hotel and Resort di kantornya kemarin (2/3).

Menurutnya, tiga wahana tersebut juga memiliki view yang menarik untuk dijadikan tempat selfie. Misalnya, dengan menaiki flying fox, pengunjung bakal melintas di atas waduk Selorejo. Sensasi terbang di atas air tentu akan berbeda. Panjang wahana ini sendiri mencapai 150 meter. ”Saat melintas di atas waduk, pengunjung bisa selfie dengan view yang keren,” ungkap pria asal Surabaya ini.

Wahana selfie pondok pohon, dia melanjutkan, menyuguhkan view foto dengan background waduk. Sehingga, pengunjung akan mendapatkan sensasi seperti sedang berfoto sambil berdiri di atas lautan. ”Tingginya sekitar 8 meter. Jadi kalau foto dari atas, hasilnya seperti lagi di atas air,” ujarnya.

Lebih lanjut, wahana jembatan gantung juga makin dipoles. Jembatan sepanjang 80 meter ini dihiasi dengan berbagai lampu saat malam hari. ”Ini salah satu ikon di tempat kami,” tandas pria yang sudah 5 tahun bertugas di Selorejo Hotel and Resort ini.

Pewarta: Imam Nasrodin
Penyunting: Aris Syaiful
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Selorejo Hotel for Radar Malang