Piala Rektor UMM Masuk Fase Pamungkas

MALANG KOTA – Beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, Kaki Mas mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas. Muhammad Robeth Fuadi yang dipercaya menjadi eksekutor pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Tembakan kerasnya menghujam gawang Mitra Malang.

Gol Robeth itu membuat Kaki Mas unggul 2-0 pada laga babak 48 besar yang digelar di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kemarin sore (20/10). Keunggulan itu tetap terjaga hingga laga berakhir.

Kaki Mas pun melaju ke babak 24 besar Kompetisi Sepak Bola U-11 Piala Rektor UMM 2018. Hasil itu disambut sukacita para pemain Kaki Mas.

Termasuk Robeth, si pencetak gol kedua Kaki Mas. ”Alhamdulillah, bisa lolos ke babak selanjutnya. Target saya bisa menjadi juara di kompetisi ini,” kata Robeth yang punya cita-cita besar menjadi pesepak bola profesional ini.

Selain Kaki Mas, pada pertandingan lainnya, Juanda juga memastikan satu tempat di babak 24 besar. Juanda lolos usai menang 1-0 atas Djagung di babak 48 besar kemarin. Gol kemenangan Juanda dicetak oleh Nayaka pada menit ke-3.



Sementara itu, ketua panitia Kompetisi Sepak Bola U-11 Piala Rektor UMM 2018 Haris Thofly menyatakan bahwa kompetisi memasuki fase pamungkas hari ini (21/10). ”Diawali dengan babak 24 besar yang menggunakan sistem gugur. Final kompetisi juga akan digelar besok (hari ini),” kata pria yang juga menjabat sebagai ketua umum Asosiasi PSSI Kota Malang itu. (c2/muf)