Petrovic Yakin Bisa Membawa Arema Keluar dari Zona Merah

Arema Resmi Perkenalkan Milan Petrovic sebagai Pelatih Baru - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Arema FC telah menunjuk pelatih baru, pengganti Joko Gethuk Susilo, pada Senin (14/5). Pria yang mendapatkan kepercayaan itu adalah Milan Petrovic.

Sebagai pelatih anyar, Petrovic bukanlah orang baru di Arema. Sebelumnya, sejak 4 April lalu dia telah menjabat sebagai technical assistant tim Singo Edan.

Dia sudah melihat bagaimana permainan Singo Edan selama ini sampai akhirnya terus terjerembab di dasar klasemen sampai pekan ke-8 ini.

Salah satu hal yang harus dimiliki oleh Arema adalah mental. Dia ingin, tim berjuluk Singo Edan mampu meraih kemenangan sehingga bisa mengangkat moral pemain.

“Kami akan mencari solusi terbaik di lapangan. Kami punya pemain-pemain berkualitas. Tetapi memang sejauh ini masih belum maksimal. Yang jelas tim ini perlu kemenangan untuk bisa mengangkat moral bertanding,” ungkapnya.

Petrovic sesumbar, dirinya sudah sangat siap untuk menukangi Arema mulai dari pekan ke-9 dan membawa tim Singo Edan keluar dari zona merah.

Baginya, waktu satu bulan lebih melihat kondisi Arema dan melihat materi pemain yang dimiliki, cukup untuk membantunya langsung adaptasi.

“Saya siap untuk tim ini, saya sudah mengenal karakter pemain satu per satu dan itu penting buat perbaikan kami. Saya berusaha memenuhi target yang diberikan. Tidak hanya saya, namun pemain juga harus memiliki suara yang sama agar tim ini bangkit,” tandasnya.