Pesawat Luar Angkasa Milik Lexus Berkelir Paling Gelap di Alam Semesta

Pesawat Luar Angkasa Milik Lexus Berkelir Paling Gelap di Alam Semesta - JPNN.COM

jpnn.com – Lexus mengambil langkah tidak biasa dengan menampilkan sebuah konsep pesawat luar angkasa QZ 618 Galactic Enforcer yang bertransformasi dari model Lexus RC F 2020.

Sampai pada konsep flying car, tentu itu bukan untuk massal tetapi hanya untuk kebutuhan produksi secara khusus film Men in Black 3.

BACA JUGA: Lexus RX Terbaru Kian Sempurna Dikendalikan


Perlu dicatat, film yang akan dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson dan Rebecca Ferguson tetap menjadi momentum Lexus mengenalkan secara perdana RC F MY 2020.

Di film tersebut, Lexus RC F memiliki fitur mode terbang. Sedan mewah Toyota ini bertransformasi menjadi pesawat luar angkasa dengan kelir ‘Umbra Black’ yang diklaim merupakan warna tergelap di alam semesta.

“Pesawat luar angkasa Lexus ini menunjukkan masa depan brand ini, masa depan yang sangat jauh. Dengan teknologi canggih untuk memerangi alien, performa dan desain, ini memiliki kelasnya tersendiri,” kata Vice President Marketing Lexus, Lisa Materazzo.

Lexus QZ 618 Galactic Enforcer akan dilengkapi Quasar Power Source Technology (QPST) yang membantu Men in Black melakukan perjalanan ke berbagai semesta.

“Lexus RC F sports coupe dan QZ 618 Glactic Enforcer akan menjadi kendaraan sempurna untuk tim Men in Black untuk melindungi perdamaian galaksi,” sambung Executive Vice President Sony Pictures, Jeffrey Godsick.