Pesan Ketum Nasdem untuk Ganjar Pranowo Jelang Pilkada

Pesan Ketum Nasdem untuk Ganjar Pranowo Jelang Pilkada

Ganjar menerangkan, hasil dari obrolan ini dirinya mendapat wejangan dari Surya Paloh agar terus memajukan pembangunan di Indonesia terutama Jateng jika nantinya Ganjar terpilih kembali sebagai Gubernur.

“Kita bicara bagaimana bangun Indonesia ke depan secara bersama bersama,” ucap Ganjar di DPP Partai Nasdem Jakarta, Rabu (10/1).

Surya juga menegaskan kepada Ganjar bahwa pertemuan tersebut jangan dijadikan hanya untuk ajang kumpul-kumpul, namun merupakan bagian keseriuasan bentuk kerjasama dalam memajukan Indonesia.

“Kita tunjukkan kepada publik, kepada masyarakat bahwa ini bukan semata mata hanya kumpul tapi semata mata kita ingin menang untuk melaksana pembangunan,” lanjut Ganjar.

Adanya kesamaan ideologi bernegara antara Ganjar dan Nasdem tentu diharapkan dapat mewujudkan keinginan dua pihak dalam melakukan pembangunan. Di tambah dengan banyaknya variasi elemen dukungan dari partai pendukung diharapkan akan semakin membuat Ganjar bekerja maksimal.

Dengan keseriusan yang telah ditunjukan, Ganjar berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat agar dirinya dapat kembali mengemban amanat untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Kata yang paling ditunggu dari publik adalah dukungan lahir batin akan kita buktikan,” pungkas Ganjar.

Sebelumnya diketahui, Ganjar Pranowo sebagai petahana, bersama pasangannya, Gus Yasin telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

Ganjar Pranowo-Gus Yasin diketahui maju sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) didukung oleh partai Demokrat, PPP dan Golkar.


(sat/JPC)