Pesan Kapolres, Polisi Jangan Korupsi

MALANG KOTA – Pesan khusus diutarakan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara di Mapolres kemarin (11/7). Yakni, polisi harus memberi pelayanan lebih baik kepada masyarakat dan menjaga integritas. ”Salah satunya memiliki integritas untuk tidak korupsi,” kata Asfuri kemarin.

Pada kesempatan itu hadir Plt Wali Kota Malang Sutiaji, Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin, General Manager Jawa Pos Radar Malang Don Virgo, tokoh ulama, dan masyarakat.

Puncak ultah Bhayangkara itu juga diramaikan bazar di halaman depan Polres Malang Kota. Selain ada bazar, juga diwarnai hiburan musik anak-anak. Kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan tradisi pedang pora untuk mengantarkan 15 polisi memasuki masa purna bulan ini. ”Kegiatan ini syukuran hari jadi Bhayangkara. Kami berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini memiliki hubungan baik dan percaya dengan Polri,” kata mantan Kabagops Polrestro Jakpus itu.

Pewarta: Fajerus Shidiq
Penyunting: Abdul Muntholib
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: fajerus Shidiq