Pesan Azrul Ananda untuk Persebaya Jelang Bergulirnya Kompetisi 2018

Pesan Azrul Ananda untuk Persebaya Jelang Bergulirnya Kompetisi 2018

Selain dua agenda tersebut, 2018 adalah tahun olahraga. Banyak agenda olahraga yang akan digelar di Indonesia. Mulai dari Asian Games yang akan berlangsung Agustus nanti, hingga Piala AFF U-19.

“Ingat, ini musim yang panjang. Belum lagi ada Piala Indonesia. Berarti seperti ada dua kompetisi di situ. Kami harus siap-siap dengan jadwal yang padat,” pesan Azrul untuk skuad arahan Angel Alfredo Vera tersebut.

Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengingatkan timnya untuk siap menghadapi jadwal padat pada 2018
(M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Dengan banyaknya agenda yang akan terselenggara di Indonesia, bukan tidak mungkin jadwal kompetisi bisa berubah di tengah jalan. Persebaya sebagai peserta kompetisi kasta tertinggi harus mempersiapkan diri secara baik.

“Jadi saya rasa banyak klub yang mempersiapkan tim bukan hanya satu lapis. Persebaya pun juga harus memastikan lapis kedua dan lapis kedua (juga) siap tampil,” sebut putra mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan itu.

Azrul mengaku puas dengan skuad Persebaya saat ini. Baginya, Persebaya memiliki skuad dengan kedalaman yang bagus dibandinkan dengan klub-klub lain. Meski demikian Azrul berharap timnya terus berkembang.

“Tetapi kami masih harus terus, dengan hati-hati, kematangan, ketenangan, memilih tim yang baik untuk Liga 1. Sebab kami harus mengantisipasi jadwal yang lebih padat dari tahun lalu,” tutupnya.


(saf/JPC)