Pertama di Musim Ini, Inter Milan Mandul

Pertama di Musim Ini, Inter Milan Mandul - JPNN.com

Bek AS Roma Chris Smalling (kiri) berduel dengan penyerang Inter Milan Romelu Lukaku. Foto: ANTARA/REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO

jpnn.com, MILAN – Inter Milan gagal memetik tiga poin usai bermain imbang tanpa dengan tamunya AS Roma, dalam pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (7/12) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, Nerazzurri masih di pucuk klasemen dengan 38 poin, sedangkan AS Roma naik ke peringkat keempat dengan 29 poin.

Hasil ini semakin mempertajam catatan bagus Giallorossi di Giuseppe Meazza di ajang liga sejak 2015. Di stadion itu mereka hanya kalah tiga kali dari 15 lawatan terakhirnya, dengan lima kemenangan dan tujuh kali imbang.

Sedangkan ini merupakan pertama kalinya Inter mandul atau gagal mencetak gol di semua kompetisi pada musim ini.

Laga baru dimulai kiper Roma Antonio Mirante sudah harus bekerja keras, saat ia menepis tembakan Romelu Lukaku setelah Jordan Veretout mengirimkan operan ke belakang yang buruk.

Roma berbalik mengancam saat Nicolo Zaniolo mengecoh pengawalnya untuk menguji kiper Samir Handanovic. Tim tamu mendominasi penguasaan bola dan menekan sejak awal, memaksa Inter lebih banyak bermain di area pertahanannya sendiri.

Lautaro Martinez melepaskan sepakan melebar. Sedangkan pertahanan Roma kembali melakukan kesalahan, kali ini melalui Diego Perotti, namun Matias Vecino gagal memaksimalkannya.

Menjelang turun minum, Martinez terlihat dijatuhkan oleh Gianluca Mancini di kotak penalti, namun wasit lebih dulu meniup peluit untuk handball.