Persiraja Target Bawa Pulang Kemenangan dari Markas Persita

Liga 2 2-18, Persiraja Banda Aceh

JawaPos.com – Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga tandang melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Selasa (3/7) sore WIB. Duel ini merupakan lanjutan di pekan keenam wilayah barat Liga 2 2018.

Meski berstatus tim tamu, Persiraja enggan pesimistis. Mereka tetap berani menargetkan poin sempurna walaupun tidak membawa semua pemain terbaiknya.

“Dua pilar kita, Muklis cedera, sedangkan Faumi masih dalam kondisi pemulihan. Tapi mayoritas kondisi fisik pemain semuanya baik. Selama libur kompetisi, Persiraja juga tetap melakukan latihan rutin, bahkan selama Ramadan. Jadi, saya pikir tidak ada kendala,” ujar Akhyar Ilyas selaku pelatih Persiraja.

Sebanyak 18 pemain yang dibawa Laskar Rencong diyakini akan tampil maksimal. Meski bukan laga mudah, Akhyar percaya diri skuad didikannya bisa menjegal tuan rumah.

“Semua pemain kita waspadai, cuma kalau ditanyai secafa spesifik, mungkin Egi Melgiansyah dan Ledy Utomo yang menjadi fokus lebih buat kita,” ungkapnya soal kekuatan tim lawan.

Saat ini Persiraja ada di peringkat tiga klasemen dengan raihan delapan poin. Jika menang, mereka bisa menyusul Persis Solo di posisi dua yang mengantongi sembilan poin.

Di sisi lain, Persita sedang bertengger di urutan ke-11 dengan perolehan empat poin. Mereka butuh kemenangan demi melepaskan diri dari zona degradasi.

(mal/JPC)