Persipura U-19 Kembali Pertanyakan Bonus dari PT LIB

Persipura U-19 Kembali Pertanyakan Bonus dari PT LIB - JPNN.COM

Fans Persipura Jayapura. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAYAPURA – Peraih juara Liga 1 U-19, Persipura kembali mempertanyakan terkait bonus atau subsidi hadiah yang dijanjikan pihak PT. Liga Indonesia Baru.

Pasalnya, hingga kemarin bonus itu belum juga dicairkan.

“Ya sampai sekarang, Persipura U-19 yang menjadi juara Liga 1 U-19 lalu, belum dapatkan subsidi yang dijanjikan sebesar Rp 300 juta,” ungkap Sekretaris Persipura, Rocky Bebena.



Kata Rocky, usai menjuara liga 1 U-19 lalu. Tim Persipura berhak mendapat subsudi atau hadiah sebesar Rp 300 juta. Hanya sampai sekarang pihaknya belum terima dana tersebut.

Padahalan kompetisi sudah berakhir pada bulan November 2017 lalu dan ini sudah mau tutup tahun pula. Namun Liga sampai sejauh ini tidak ada jawaban apapun. “Kita memang sudah menyurat kepada liga untuk menanyakan terkait hadiah yang diterima Persipura 19 tersebut. Hanya sampai sekarang tidak ada jawaban apapun dan itu juga jadi soal,”ujar Rocky.

Seharunya menurut Rocky hal-hal ini harus diselesaikan PT LIB lebih dulu. Baru mereka mau bicarakan soal persiapan untuk kompetisi tahun depan. Walaupun ini hal-hal kecil saja, tetapi perlu diselesaikan lebih dulu. Sehingga tidak timbul persoalaan dan lain sebagainya. Bukan mengabaikannya begitu saja.

“Kita sudah selesai berkompetisi dan sudah tau hasilnya, orang pikir kita sudah dapat hadiahnya. Tetapi nyatanya belum sampai sekarang juga,” ucapnya.

Pihaknya tentu kasian sama semua pemain Persipura U-19 yang sudah berjuang mati-matian di kompetisi U-19 lalu dan telah membawa tim ini menjadi juara.