Persiku Wacanakan Stadion Joyokusumo Pati Jadi Home Base Sementara

Persiku Wacanakan Stadion Joyokusumo Pati Jadi Home Base Sementara

KUDUS – Persiku bisa jadi bermarkas di Stadion Joyokusumo Pati pada kompetisi tahun ini. Ini jika Persipa Pati kembali absen mengikuti kompetisi Liga 3. Sebab, Stadion Wergu Wetan Kudus yang selama ini menjadi markas Persiku akan direnovasi dalam waktu dekat.

Ketua KONI Kudus M. Ridwan selaku penanggung jawab Persiku mengungkapkan, Stadion Joyosukumo menjadi alternatif karena faktor kedekatan.

”Kalau Persipa kembali absen di kompetisi, tidak menutup kemungkinan Persiku untuk sementara bermarkas di Stadion Joyokusumo Pati,” terangnya kemarin.

Sementara itu, dalam pertemuan antara penanggung jawab Persiku dengan sejumlah perwakilan suporter, hal yang juga disepakati adalah soal jersey. Bahwa, selama ini jersey Persiku begitu saja ditentukan oleh manajemen.

Nah, pada kompetisi tahun ini, suporter berharap desain untuk jersey Persiku disayembarakan. Sehingga, desain dengan pilihan terbanyaklah yang akan digunakan untuk kompetisi tahun ini.



Selain itu, suporter berharap sebelum tim berkompetisi diadakan launching agar lebih meriah. Tidak seperti tahun lalu yang tiba-tiba mengikuti kompetisi begitu saja.

(ks/ful/aji/JPR)