Persija vs PSM Imbang 2-2: Osas Saha Cetak Gol Debut

Osas Saha sudah Jalani Latihan Perdana bersama Persija - JPNN.COM

jpnn.com, BANTUL – Persija Jakarta gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang PSM Makassar 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (6/7) malam.

Hasil ini layak disebut fair karena permainan kedua kesebalasan memang berimbang. Jual beli serangan terjadi sehingga laga berjalan menarik.

Persija di awal laga sempat mendominasi serangan. Tapi, pertahanan yang rapi dari skuat Juku Eja, membuat pemain Persija frustasi.

Terhitung ada tiga peluang dari Rohit Chand, Ismed Sofyan, dan Ramdani yang bisa diamankan barisan pertahanan PSM.

Saat asyik menyerang, PSM berhasil mengejutkan pertahanan Persija dengan gol dari Guy Junior menit ke-40. Berawal dari kesalahan antisipasi Andritany Ardhyasa, kiper Persija, bola dengan mudah diceploskan menjadi gol.

Skor bertahan sampai babak pertama usai dan turun minum.

Memasuki 45 menit kedua, Persija mengubah gaya permainan dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Striker naturalisasi debutan Osas Saha, membuat skor 1-1 pada menit 52.

Gol itu membangkitkan permainan Persija dan menjadikan mereka semakin menggebu menambah gol. Akhirnya aksi Jaimerson yang melepaskan free kick keras, membuat Persija berhasil balik unggul 2-1.