Persija vs MU: Jaimerson Lupakan Kenangan Manis Bersama Tim Ibu Kota

Persija vs MU: Jaimerson Lupakan Kenangan Manis Bersama Tim Ibu Kota - JPNN.com

Pesepak bola Madura United (MU) Greg Nwokolo menggendong Jaimerson da Silva Xavier dan Aleksandar Rakic (kanan) saat selebrasi gol. FOTO: ANTARA/Saiful Bahri

jpnn.com, JAKARTA – Nama Jaimerson Xavier Kan menjadi sorotan saat laga Persija Jakarta kontra Madura United di Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (13/12) malam.

Ya, pemain asal Brasil itu merupakan eks penggawa Persija saat meraih double winners, juara Piala Presiden dan juga juara Liga 1 2018.

Namun, kini Jaime tak lagi berkostum Macan Kemayoran. Awal musim lalu, dia berpindah ke Madura United, menjadi bek andalan di klub kebanggaan K-Conk Mania tersebut.

Dia pun memastikan, dalam laga ini tak ada rasa sungkan dan sikap emosional karena melawan eks klubnya. Jaime memastikan, bakal bermain profesional.

Posisi Persija yang butuh poin, dipastikan tak membuat dirinya sedikit longgar memberikan penjagaan ke pemain Persija. Targetnya jelas, memberikan kemenangan untuk Madura United di kandang lawan.

“Saya respek dengan Persija, tetapi saya sekarang dikontrak Madura United. Saya akan melupakan Persija, dan fokus membantu Madura United meraih kemenangan,” ucapny optimistis.

Persija Jakarta membutuhkan minimal satu kemenangan dan satu hasil imbang untuk mengamankan posisinya dari jurang degradasi. Melihat Madura United yang sudah tak mengejar gelar juara Liga 1 karena telah disegel oleh Bali United, lag ini diyakini tak akan ketat dan Persija bisa menang. (dkk/jpnn)