Persija Menang, Julio Banuelos: Saya Yakin The Jakmania Juga Puas

Persija Menang, Julio Banuelos: Saya Yakin The Jakmania Juga Puas - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku puas timnya bisa menang 1-0 melawan PSM Makassar dalam laga Final Piala Indonesia leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/7).

Menurutnya, kemenangan 1-0 ini sangat berharga dalam pertandingan dengan format home and away.

“Berapapun skor, kami puas karena kami menang. Saya yakin The Jakmania juga puas karena kemenangan itu target kami,” terangnya, usai laga.

Banuelos menjelaskan, keunggulan lebih dari satu gol harusnya bisa tercipta. Namun, karena tensi yang tinggi sejak awal, memengaruhi finishing dan hanya satu gol tercipta.

BACA JUGA: Calon Ketum PSSI M Iriawan: Sepak Bola Semakin Baik

“Tensi pertandingan tadi tinggi, karena itu kami mencoba maksimal sejaknm awal, tapi kedua tim sejauh ini memang tampil bagus,” tuturnya.

Persija menang 1-0 dalam laga ini setelah Ryuji Utomo mencetak gol pada menit ke-88. Performa Macan Kemayoran di hadapan ribuan pendukungnya yang memadati SUGBK, mengantarkan Persija mengalahkan PSM di Final Piala Indonesia leg pertama.

Selanjutnya, leg kedua akan dijalani oleh Persija pada 28 Juli mendatang. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. (dkk/jpnn)