Persija Lewati Ramadan Tanpa Laga Kandang

JawaPos.com – Persija Jakarta tampaknya tak akan menggelar laga kandang selama Ramadan tahun ini. Hal itu setelah mereka resmi bertukar status kandang dengan Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 pada Jumat (31/5) mendatang.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran seharusnya menjamu Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat pekan depan. Tapi, hal tersebut urung terjadi karena izin keamanan tidak dikeluarkan oleh pihak kepolisian menyusul panasnya situasi politik di Jakarta pasca hasil pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal Pilpres 2019.

CEO Persija Ferry Paulus sebelumnya sempat menyebut kalau pihaknya sudah berkomunikasi dengan Bali United ihwal kemungkinan tukar status kandang di laga itu. Bali United akhirnya setuju menjadi tuan rumah.

Hal ini disampaikan pihak Bali United melalui akun media sosial mereka.

Resmi! Bali United akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada pertandingan kontra Persija di Shopee Liga 1 2019. BALI UNITED vs Persija,Std. Kapten I Wayan Dipta,Jumat, 31 Mei 2019, 21.30 WITA. Siap gemuruhkan Dipta kembali? #BaliUnited #beyondfootball,” tulis akun Twitter resmi Bali United.

Dengan demikian, Persija harus melewati Ramahan tanpa satu pun laga kandang di Liga 1. Selama puasa ini, mereka melawat ke markas Barito Putera (20/5), PSIS Semarang (26/5), dan Bali United (31/5).