Persija Harus Pintar Rotasi Pemain Saat Kontra Borneo FC

Teco Beberkan Kunci Sukses Persija Taklukkan Arema 3-1 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Persija Jakarta sudah mempersiapkan diri dengan matang menatap pekan keempat Liga 1 2018. Opsi rotasi mungkin dilakukan dalam laga kontra Borneo FC di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4) malam.

Menurut Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, timnya masih punya waktu latihan sehari lagi. Dia ingin melihat kondisi pemainnya pada H-1 pertandingan, Jumat (13/4), sebelum memutuskam memilih starting line-up.

“Kemungkinan itu ada, tapi kami harus lihat kondisi dari semua pemain, baru kami bisa pikirkan siapa turun dulu,” ujar Teco usai latihan kepada awak media, Kamis (12/4) petang.

Melihat calon lawannya, pelatih asal Brasil itu tak mau menganggap enteng. Pasalnya, di kompetisi Liga 1 2018, penampilan Borneo FC juga bagus. Mereka kini di runner-up klasemen sementara dengan tujuh poin.

“Kami harus siapkan benar tim kami. Mereka lebih bagus dari kami, karena itu kami persiapan matang, tidak libur setelah main di AFC,” tegasnya.

Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran memang harus pintar mengatur dan merotasi tim. Pasalnya, mereka juga harus tampil di AFC Cup 2018. Calon lawan yang akan mereka hadapi di pekan terakhir grup H adalah Tampines Rovers dan akan jadi penentuan juara grup.(dkk/jpnn)