Persija dan Sriwijaya Wacanakan Duel Antarjuara

5 Perbedaan Honda CR-V 7-Seater di Eropa dengan Indonesia - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, PALEMBANG – Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus terkesan dengan penampilan Sriwijaya FC di ajang Piala Gubernur Kaltim II. Dia pun tertarik menjadikan Laskar Wong Kito sparring partner Macan Kemayoran.

Ferry telah berkomunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC untuk merancang pertandingan uji coba antara kedua tim dalam waktu dekat. Menurutnya, pertandingan itu bisa diberi judul duel antara juara Piala Presiden melawan Piala Gubernur.

“Apalagi dua daerah ini menjadi penyelenggara Asian Games nanti. Sekalian pemanasan, bisa kita pakai juga sebagai sarana promosi kan?” kata Ferry.

“Sama-sama pemanasan jelang liga dimulai. Jadi tidak masalah kalau pertandingan ini kita langsungkan dalam waktu dekat,” lanjut dia.

Hal senada diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza. Dia menyambut baik tantangan bersahabat Ferry tersebut. Melalui Sekretaris PT SOM Faisyal Mursyid, manajemen Sriwijaya FC telah meneruskan ajakan uji coba itu ke jajaran pelatih.

“Tentu kita apresiasi apa yang diinginkan oleh Pak Ferry. Karena komunikasi dan hubungan kita kedua klub ini juga baik. Artinya lampu hijau untuk laga tersebut. Mengenai lokasi pertandingan dan sistemnya (home-away), akan dibicarakan lagi nanti,” jelas Faisyal.

Dia juga menyampaikan sambutan yang diberikan oleh manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat dan Pelatih Rahmad Darmawan. “Setelah saya sampaikan ke tim, mereka menyambut, tinggal nanti dimatangkan seperti apa,”katanya.

Terpisah, Manajer Ucok Hidayat mengaku menyerahkan keputusan untuk laga persahabatan itu ketangan pelatih. Secara prestise laga tersebut tentu akan mengangkat semangat dua daerah rangka penyelenggaraan Asian Games.

Sumber : Sumatera Ekspres