Persija Beri Fasilitas Jakmania yang Tak Bisa Dukung di PTIK

Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Gede Widiade, Liga 1 2018, Jakmania, Stadion PTIK

JawaPos.comPersija Jakarta memberikan fasilitas untuk The Jakmania yang tak bisa mendukung langsung di Stadion PTK saat melawan Persebaya Surabaya. Mereka menyediakan layar lebar di beberapa wilayah.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran – julukan Persija, direncanakan akan menghadapi Persebaya di Stadion PTIK, 26 Juni mendatang. Dengan animo yang besar, tentu kapasitas stadion tersebut tak bisa menampung jumlah The Jakmania.

Untuk itu, manajemen akan menyediakan beberapa layar lebar untuk membantu Jakmania. Saat ini mereka masih membicarakan hal tersebut.

“Kami akan menyediakan layar lebar untuk Jakmania yang tak bisa menyaksikan laga di PTIK. Jumlahnya belum tahu, sedang kami bahas,” ungkap bos Persija, Gede Widiade.



Gede sendiri belum bisa membeberkan mekanisme penjualan tiket. Berhubung kapasitas PTIK yang cuma dua ribu tempat duduk saja, mungkin hanya perwakilan korwil Jakmania saja yang bisa menyaksikan pertandingan.

“Kami sedang komunikasi dengan Jakmania. Apa dijual di loket, online, perwakilan korwil Jakmania, atau yang punya KTA,” tandas Gede.

(ies/JPC)