Persib vs Borneo FC: Maung Bandung Tak Ingin Malu Lagi di Hadapan Bobotoh

Persib vs Borneo FC: Maung Bandung Tak Ingin Malu Lagi di Hadapan Bobotoh - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG – Pelatih Persib Robert Alberts mengaku timnya bertekad untuk meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC di stadion Si Jalak Harupat malam ini.

Baginya meraih tiga poin adalah harga mati untuk diraih Supardi nasir dan kawan-kawan. Sebab, mereka tidak ingin malu lagi di hadapan ribuan bobotoh.

Timnya tak ingin membuang kesempatan meraih tiga poin saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali



Robert ingin menebus kegagalan Maung Bandung dalam dua laga sebelumnya. Sehingga, kemenangan mutlak harus diraih pada pertandingan yang disiarkan langsung salah satu TV swasta nasional pada pukul 18.30 WIB tersebut.

“Besok adalah pertandingan yang besar dan penting buat kami. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai,’’ucap Robert dalam sesi konferensi pers di 1933 DapurKopi, Jalan Sulanjana seperti dilansir jabarekspres.com hari ini.

Dia mengakui, kegagalannya dalam mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir menjadi pemecut pada laga kali ini untuk meraih kemenangan.

’’Jadi, pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin,” kata Robert.