Persib Curi Poin Penuh dari Kandang PSIS Semarang

Persib Curi Poin Penuh dari Kandang PSIS Semarang - JPNN.COM

jpnn.com, MAGELANG – Persib Bandung sukses mencuri poin penuh dari kandang PSIS Semarang setelah menang 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7) petang.

Secara permainan, Persib Bandung terlihat unggul. Meski sebagai tim tamu, Maung Bandung terus-menerus bisa menekan pertahanan lawan.

Sebaliknya, PSIS tertekan di markas sendiri, karena strategi mereka memang terlalu terbuka. Akibatnya, Juara ISL 2014 mampu memanfaatkan celah di pertahanan Persija.

BACA JUGA: PSIS vs Persib: Membutuhkan Angka Sempurna, Beda Tujuan

Namun, banyak peluang yang terjadi ternyata tak bisa dimaksimalkan oleh barisan penggawa Persib. Mereka banyak membuang peluang. Alhasil, sampai 45 menit babak pertama berakhir, skor imbang kacamata belum berubah.

Pada babak kedua, Persib tampil lebih tenang dan sabar. Sebaliknya, PSIS mulai menunjukkan keberanian untuk menekan lawan.

Perubahan itu menjadi keuntungan Maung Bandung, karena mereka bisa tampil lebih leluasa dalam menyerang. Hasilnya, sebuah assist dari Henhen Herdiana, mampu diselesaikan oleh Ezechiel N’Douassel pada menit ke-79.

BACA JUGA: PSIS vs Persib: Siapkan Mental Baja untuk Menjegal