Persiapan Syuting kayak Latihan Militer Asli, Bikin Nangis

Pak Guru Sempat Menangkis, tapi Pukulan Kedua Mematikan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Sebelum syuting dimulai pada Maret 2017, para bintang Strike Back season terbaru menjalani latihan intensif selama enam pekan.

Mereka melahap berbagai menu kebugaran di gym, brazilian jiujitsu, dan panjat tebing. Malamnya, mereka masih berlatih combat bersama pasukan khusus Jordania.

’’Ada kamp khusus yang memang dipakai oleh anggota pasukan khusus untuk berlatih. Nah, kami berlatih langsung bersama mereka,’’ jelas Roxanne McKee.

Latihan bersama itu seperti latihan militer betulan. Mereka melahap skill menembak dengan berbagai senjata (mulai pistol hingga laras panjang) serta berantem dengan tangan kosong.

Selama enam pekan penuh mereka tidak meninggalkan kamp tersebut. Setelah latihan selesai, mereka dikumpulkan di London untuk persiapan pengambilan gambar.

Saat itulah mereka merasa sangat kangen dengan dunia luar. Roxanne menceritakan, dirinya dan Alin bahkan menangis ketika check in di hotel mereka.

’’Kami sedang menunggu di depan meja resepsionis. Lalu, tiba-tiba aku melihat badan Alin menegang. Kayak menggigil. Aku bingung, dong. Dan, tiba-tiba saja dia bilang, ’It’s just so beautiful’,’’ ujarnya dengan terbata-bata.

“Dia bener-bener nangis,’’ seru Roxanne, disambung tawa yang berderai-derai.

Sumber : Jawa Pos